Sunday, March 2, 2014

Check out Angela Kay Austin's new blog!

Thank you to everyone who has supported me over the past years as I take this wonderful writing journey!  I've decided that It's time for me to shift over my blog from this site to my own site!

Nothing will change, you'll still be able to read all about my new releases, book signings, and more.

If you follow this blog, I hope that you will click here: http://www.angelakayaustin.com/writing-dreaming-living/ and follow my new blog.

I'm excited about this new change, and I look forward to seeing all of you there.


3 comments:

  1. pretty nice blog, following :)

    ReplyDelete
  2. Halep Akui Serena Lebih Unggul Pengalaman

    http://www.football-images.net/2014-10-27/a738a5a9a672c780bcf3576e699dc9a4.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Petenis Simona Halep menyebutkan calon lawannya Serena Williams lebih diunggulan pada laga final WTA 2014 di Singapore Indoor Stadium, Minggu (26/10). Menurutnya pengalaman petenis asal Amerika Serikat itu bakal jadi keunggulannya.

    "Saya tidak diunggulkan, Dia (Serena) lebih memiliki pengalaman. Dia tahu bagaimana saya bermain beberapa hari yang lalu," cetusnya.

    "Dia lebih tua dari saya dan dia tahu bagaimana bertanding di final besok. Ini pertama kalinya bagi saya. Tapi tetap saja saya punya kesempatan," tandasnya.

    Sebelumnya, Halep dan Serena sudah bertemu di penyisihan Grup Merah beberapa waktu lalu. Saat itu, Halep menang dua set langsung 6-0, 6-2 dari petenis nomor satu dunia itu.

    ReplyDelete
  3. Iannone Absen Setelah Ditabrak Marquez

    http://www.football-images.net/2014-10-27/cdfbc67f993ab7e926c6b5d6370981b8.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Insiden senggolan Marc Marquez yang menyebabkan terjatuhnya Andrea Iannone membuat pembalap asal Italia itu gagal mengikuti Grand Prix Malaysia, Minggu (26/10). Iannone mengaku sangat kecewa, pasalnya akhir musim kali ini tak sesuai harapan.

    "Pagi ini saya mencoba kembali ke jalur untuk melihat kondisi lengan saya, namun masih terlalu sakit jadi saya memutuskan untuk tidak mengambil risiko itu," ucap pembalap Pramac Ducati ini.

    "Saya sangat menyesal untuk melewatkan balapan ini karena saya ingin menyelesaikan musim dengan baik. Namun Hal ini terjadi, kita akan mengambil kesempatan di balapan terakhir di Valencia," tandasnya.

    Insiden tabrakan Iannone dan Marquez terjadi dalam sesi latihan bebas kedua kemarin, Jumat (24/10). Saat itu, Marquez yang tengah tampil ngotot malah menyenggol bagian belakang motor Iannone hingga lawannya terjatuh.

    ReplyDelete